get gadget

featured-content2

featured-content2

featured-content2

About Me

Footer

javascript:void(0)

What's Next?

  • Digg it
  • Stumble it
  • Save This Page
  • Leave a comment
  • Subscribe to My Blog
  • Paket Anda tidak dapat dikirim pada 20.02.2021

    Diposting oleh intermartku Jumat, 19 Februari 2021

    Halo

    Pengingat Terakhir: Email ini menginformasikan bahwa kiriman Anda masih dalam proses.

    Paket Anda tidak dapat dikirim pada 20.02.2021 karena tidak ada bea masuk yang dibayarkan Rp 36,14

    Merchant: Pos Indonesia
    Referensi: 20210115-5884
    Jumlah: Rp 36,14

    Jadwal pengiriman antara: 22.02.2021 - 23.02.2021

    Untuk mengkonfirmasi pengiriman paket Anda Klik di sini.

    Anda akan menerima email atau SMS ketika Anda tiba di alamat rumah Anda. Anda memiliki waktu 8 hari, sejak tanggal ketersediaan, untuk menarik paket. Setelah penarikan, Anda akan diminta ID.

    Untuk layanan lebih lanjut, temukan tindak lanjut pengiriman Anda dengan mengklik di sini.

    Hormat kami,
    Layanan pelanggan Pos Indonesia Anda.

    Bandung – Rabu, 12 Agustus 2020.  Kegiatan operasional PT Pos Indonesia (Persero) di masa pandemi virus corona atau COVID–19  tetap berjalan. Seluruh Kantor Pos dan Kantor Regional menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk mencegah, mengurangi dan melindungi karyawan dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di lingkungan Pos Indonesia.
    "Kami memberlakukan tiga tahap masa transisi dengan memberlakukan work from home (WFH) dan WFO flexibility, yang tujuannya meminimalisir kontak fisik dan interaksi di lokasi kerja. Hal ini dilakukan demi menjaga agar tidak terjadinya penyebaran klaster baru di lingkungan kerja," ujar Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono.
    Barkah mengatakan, selain mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, seluruh karyawan yang berpotensi telah melakukan komunikasi dengan pasien positif atau ODP akan difasilitasi untuk melakukan rapid test dan SWAB.
    "Sebelum memasuki lingkungan kantor, dilakukan deteksi dini, yaitu seluruh karyawan, tamu, maupun pelanggan akan di cek suhu badan dan diwajibkan mengenakan masker. Lokasi kerja juga dibersihkan menggunakan disinfektan secara berkala," jelasnya.
    Tidak hanya di lingkungan Pos Indonesia, sebagai langkah dalam menjalani kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta memutus rantai virus COVID-19, Pos Indonesia mengoptimalkan jasa kurir dan logistik dengan memanfaatkan layanan antar-jemput (pick up service) melalui aplikasi QPosinAja yang dapat diunduh oleh pelanggan.
    QPosinAja merupakan bentuk kepedulian dari Pos Indonesia terhadap masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkirim barang terutama saat COVID-19.  QPosinAja menawarkan kemudahan bagi pelanggan dengan melakukan input data pengiriman secara mandiri serta melakukan permintaan penjemputan barang ke lokasi pengiriman.
    Selain itu pelanggan juga dapat melakukan tracking dan cek tarif di aplikasi ini. Pengguna juga dimanjakan dengan adanya fitur pembayaran secara COD (Cash On Delivery), pelanggan dapat membayar secara tunai ketika barang sampai ditangan mereka. Melalui kemudahan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pengiriman barang tanpa harus keluar rumah. Hal ini sejalan dengan komitmen Pos Indonesia yaitu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan

    0 Responses to Paket Anda tidak dapat dikirim pada 20.02.2021

    Posting Komentar

    Good Comment

    Paket Anda tidak dapat dikirim pada 20.02.2021

    Halo

    Pengingat Terakhir: Email ini menginformasikan bahwa kiriman Anda masih dalam proses.

    Paket Anda tidak dapat dikirim pada 20.02.2021 karena tidak ada bea masuk yang dibayarkan Rp 36,14

    Merchant: Pos Indonesia
    Referensi: 20210115-5884
    Jumlah: Rp 36,14

    Jadwal pengiriman antara: 22.02.2021 - 23.02.2021

    Untuk mengkonfirmasi pengiriman paket Anda Klik di sini.

    Anda akan menerima email atau SMS ketika Anda tiba di alamat rumah Anda. Anda memiliki waktu 8 hari, sejak tanggal ketersediaan, untuk menarik paket. Setelah penarikan, Anda akan diminta ID.

    Untuk layanan lebih lanjut, temukan tindak lanjut pengiriman Anda dengan mengklik di sini.

    Hormat kami,
    Layanan pelanggan Pos Indonesia Anda.

    Bandung – Rabu, 12 Agustus 2020.  Kegiatan operasional PT Pos Indonesia (Persero) di masa pandemi virus corona atau COVID–19  tetap berjalan. Seluruh Kantor Pos dan Kantor Regional menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk mencegah, mengurangi dan melindungi karyawan dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di lingkungan Pos Indonesia.
    "Kami memberlakukan tiga tahap masa transisi dengan memberlakukan work from home (WFH) dan WFO flexibility, yang tujuannya meminimalisir kontak fisik dan interaksi di lokasi kerja. Hal ini dilakukan demi menjaga agar tidak terjadinya penyebaran klaster baru di lingkungan kerja," ujar Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono.
    Barkah mengatakan, selain mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, seluruh karyawan yang berpotensi telah melakukan komunikasi dengan pasien positif atau ODP akan difasilitasi untuk melakukan rapid test dan SWAB.
    "Sebelum memasuki lingkungan kantor, dilakukan deteksi dini, yaitu seluruh karyawan, tamu, maupun pelanggan akan di cek suhu badan dan diwajibkan mengenakan masker. Lokasi kerja juga dibersihkan menggunakan disinfektan secara berkala," jelasnya.
    Tidak hanya di lingkungan Pos Indonesia, sebagai langkah dalam menjalani kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta memutus rantai virus COVID-19, Pos Indonesia mengoptimalkan jasa kurir dan logistik dengan memanfaatkan layanan antar-jemput (pick up service) melalui aplikasi QPosinAja yang dapat diunduh oleh pelanggan.
    QPosinAja merupakan bentuk kepedulian dari Pos Indonesia terhadap masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkirim barang terutama saat COVID-19.  QPosinAja menawarkan kemudahan bagi pelanggan dengan melakukan input data pengiriman secara mandiri serta melakukan permintaan penjemputan barang ke lokasi pengiriman.
    Selain itu pelanggan juga dapat melakukan tracking dan cek tarif di aplikasi ini. Pengguna juga dimanjakan dengan adanya fitur pembayaran secara COD (Cash On Delivery), pelanggan dapat membayar secara tunai ketika barang sampai ditangan mereka. Melalui kemudahan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pengiriman barang tanpa harus keluar rumah. Hal ini sejalan dengan komitmen Pos Indonesia yaitu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan


    Bookmark and Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Good Comment

    Be the first to announce the news!!

    About This Blog

    l

    mau dapat traffic yang bagus free

    Free Advertising - Get millions of visitors for your website for FREE!
    ipt>
    gabung di paypall dapatkan uang dengan mudah klick di sini
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
    --

    About Me

    Upload n Get money