get gadget

featured-content2

featured-content2

featured-content2

About Me

Footer

javascript:void(0)

What's Next?

  • Digg it
  • Stumble it
  • Save This Page
  • Leave a comment
  • Subscribe to My Blog
  • SECRET IS: YOU MUST HAVE A LIVING, BREATHING CUSTOMER

    Diposting oleh intermartku Senin, 17 Mei 2010
    ka Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis kecil, Anda ingin memaksimalkan referensi dan bisnis yang berulang sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda memburu memimpin dan meyakinkan orang bahwa mereka harus melakukan bisnis dengan Anda. Tapi gedung ini jenis usaha mengambil kontak konstan dengan pelanggan Anda. 

    Anda lihat, sebagai bulan-bulan berlalu, pelanggan Anda hanya masa lalu tidak memikirkan Anda lagi. Itu kebenaran, dingin keras. Dan tidak peduli seberapa besar layanan Anda adalah, pelanggan Anda sibuk menjalani hidup mereka - kemungkinan besar, mereka tidak akan mengingat Anda. Dan mereka pasti tidak akan menyebut nama Anda pada piknik keluarga berikutnya ketika Paman Jack mulai berbicara tentang rasa sakit produk atau jasa perbaikan. 

    Apakah saya mengatakan bahwa pelayanan yang baik tidak akan membantu Anda mendapatkan arahan di sana-sini? Tentu saja tidak! 

    Apa yang saya katakan adalah bahwa jika Anda ingin basis pelanggan yang kuat yang merupakan tulang punggung bisnis Anda, Anda harus secara aktif, sistematis dan metodis BASE MEMBANGUN PELANGGAN ANDA. 



    Jadi, apa yang saya maksud ketika saya mengatakan Anda membutuhkan hidup ", bernapas database pelanggan?" 

    Nah, Anda harus secara aktif membangun database pelanggan Anda --- setiap hari, minggu setiap, setiap bulan! Semua kontak Anda, prospek dan data pelanggan, urutan & info penagihan ... semuanya harus dimasukkan dan disimpan dalam database. Anda perlu orang-orang terorganisir dalam kelompok-kelompok yang berarti. Dan Anda perlu fleksibilitas untuk memilah-milah database sehingga pada waktu singkat Anda dapat menarik prospek atau pelanggan yang mungkin membawa Anda lebih banyak bisnis. 

    Dan ketika Anda menggabungkan database pelanggan yang solid dengan kekuatan kampanye tindak lanjut sekuensial (seperti yang saya katakan dalam pesan sebelumnya), Anda memiliki kemampuan untuk tanah banyak bisnis baru dalam waktu singkat. Anda dengan mudah dapat menjalankan kampanye loyalitas pelanggan yang membuat nama Anda di depan pelanggan ... dan terus ulangi dan arahan bisnis cara Anda datang. 

    Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dengan mudah dapat mulai membangun database pelanggan untuk bisnis Anda, memberi saya panggilan atau mengirim email. Saya akan memberitahu Anda tentang pilihan di luar sana dan jelaskan pro dan kontra dari masing-masing.

    0 Responses to SECRET IS: YOU MUST HAVE A LIVING, BREATHING CUSTOMER

    Posting Komentar

    Good Comment

    SECRET IS: YOU MUST HAVE A LIVING, BREATHING CUSTOMER

    ka Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis kecil, Anda ingin memaksimalkan referensi dan bisnis yang berulang sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda memburu memimpin dan meyakinkan orang bahwa mereka harus melakukan bisnis dengan Anda. Tapi gedung ini jenis usaha mengambil kontak konstan dengan pelanggan Anda. 

    Anda lihat, sebagai bulan-bulan berlalu, pelanggan Anda hanya masa lalu tidak memikirkan Anda lagi. Itu kebenaran, dingin keras. Dan tidak peduli seberapa besar layanan Anda adalah, pelanggan Anda sibuk menjalani hidup mereka - kemungkinan besar, mereka tidak akan mengingat Anda. Dan mereka pasti tidak akan menyebut nama Anda pada piknik keluarga berikutnya ketika Paman Jack mulai berbicara tentang rasa sakit produk atau jasa perbaikan. 

    Apakah saya mengatakan bahwa pelayanan yang baik tidak akan membantu Anda mendapatkan arahan di sana-sini? Tentu saja tidak! 

    Apa yang saya katakan adalah bahwa jika Anda ingin basis pelanggan yang kuat yang merupakan tulang punggung bisnis Anda, Anda harus secara aktif, sistematis dan metodis BASE MEMBANGUN PELANGGAN ANDA. 



    Jadi, apa yang saya maksud ketika saya mengatakan Anda membutuhkan hidup ", bernapas database pelanggan?" 

    Nah, Anda harus secara aktif membangun database pelanggan Anda --- setiap hari, minggu setiap, setiap bulan! Semua kontak Anda, prospek dan data pelanggan, urutan & info penagihan ... semuanya harus dimasukkan dan disimpan dalam database. Anda perlu orang-orang terorganisir dalam kelompok-kelompok yang berarti. Dan Anda perlu fleksibilitas untuk memilah-milah database sehingga pada waktu singkat Anda dapat menarik prospek atau pelanggan yang mungkin membawa Anda lebih banyak bisnis. 

    Dan ketika Anda menggabungkan database pelanggan yang solid dengan kekuatan kampanye tindak lanjut sekuensial (seperti yang saya katakan dalam pesan sebelumnya), Anda memiliki kemampuan untuk tanah banyak bisnis baru dalam waktu singkat. Anda dengan mudah dapat menjalankan kampanye loyalitas pelanggan yang membuat nama Anda di depan pelanggan ... dan terus ulangi dan arahan bisnis cara Anda datang. 

    Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dengan mudah dapat mulai membangun database pelanggan untuk bisnis Anda, memberi saya panggilan atau mengirim email. Saya akan memberitahu Anda tentang pilihan di luar sana dan jelaskan pro dan kontra dari masing-masing.

    Bookmark and Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Good Comment

    Be the first to announce the news!!

    About This Blog

    l

    mau dapat traffic yang bagus free

    Free Advertising - Get millions of visitors for your website for FREE!
    ipt>
    gabung di paypall dapatkan uang dengan mudah klick di sini
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
    --

    About Me

    Upload n Get money