get gadget

featured-content2

featured-content2

featured-content2

About Me

Footer

javascript:void(0)

What's Next?

  • Digg it
  • Stumble it
  • Save This Page
  • Leave a comment
  • Subscribe to My Blog
  • sEO aNDA DI 3 posisi teratas

    Diposting oleh intermartku Selasa, 18 Mei 2010
    Satu-satunya hasil yang lebih baik dari satu pencarian dalam 3 posisi teratas di hasil pencarian Google adalah dua dari peringkat ganda. SEO tip ini bekerja dari mendorong pesaing dari halaman pertama website Anda untuk memperluas saluran dan lalu lintas kata kunci ganda dan konversi.

    Dua Hasil yang Lebih dari Satu

    Saya membaca bahwa 87% dari lalu lintas mesin pencari untuk kata kunci tertentu dialokasikan dari menduduki posisi # 1 di halaman hasil mesin pencari. Jika Anda memahami SEO, maka posting ini akan berbagi metode cepat untuk menggandakan Anda posisi SERP dan kemungkinan meningkatkan konversi kata kunci, setelah Anda telah mencapai Mekah untuk istilah pencarian tertentu.

    SEO didasarkan pada satu premis sederhana, peringkat, dalam rangka untuk SEO untuk menjadi efektif, harus menghasilkan peringkat pada halaman pertama di mesin pencari. Tidak hanya ini prestasi mahkota optimasi mesin pencari, tetapi sekali Anda mencapai posisi 10 besar, maka Anda dapat menarik kata kunci lainnya ke dalam sorotan akibat menghubungkan strategis. Kita sering menyebutnya sebagai sistem buddy untuk menghubungkan lateral.

    algoritma mesin pencari memberikan perhatian khusus pada setiap halaman mampu mengimbangi semua inkonsistensi lain dari halaman web pesaing dan menganggap satu halaman berharga di atas semua orang lain untuk istilah pencarian yang diberikan.
    Jelas metrik yang bersifat unik untuk setiap pasar, atau kata kunci niche, tetapi kenyataannya adalah sama, sekali atas 3 atau lebih penting # 1 atau # 1, posisi 2 dan 3 mewakili di Google. Aku telah disebutkan sebelumnya, cara tercepat untuk mendapatkan 10 posisi teratas di Google adalah dengan mendapatkan link dari website yang sudah peringkat di atas 10 untuk kata kunci tersebut.

    Tidak peduli apakah link yang disediakan dari situs sendiri atau situs web lain, peringkat adalah dengan halaman dan ada efek daisy-rantai yang menghubungkan halaman bersama sekering halaman melalui memberi dinamis dan mengambil hubungan (berdasarkan kutipan) . Kutipan ini dapat memberikan setara algoritmik kepercayaan yang diperlukan untuk halaman yang baru saja terhubung untuk melompat sejalan orang lain masa lalu duking keluar untuk kata kunci tersebut.

    Tergantung pada daya saing kata kunci atau frase kunci dan melekat pada batas penghalang untuk masuk, waktu yang diperlukan untuk memulai kampanye, membuat semua konten yang diperlukan, link inbound dan kutipan dari web lainnya 2,0 properti, RSS feed dan sosial bookmark situs dibagi dengan jumlah waktu yang Anda investasikan mengelola atau outsourcing berbagai komponen yang terlibat menentukan profitabilitas dan laba atas investasi.

    Dengan pemikiran ini, dari sudut pandang taktis, lebih baik untuk meningkatkan posisi SERP sudah Anda miliki, dari tampilan luar situs web Anda sendiri untuk faktor peringkat dari halaman. Jika Anda memahami kekuatan posisi # 1, maka Anda bisa meniru ini tip sederhana SEO berikutnya.

    1. Identifikasi semua posisi # 1 saat ini di Google untuk kata kunci.
    2. Validasi mereka masih ada.
    3. Gunakan Kata Kunci Penelitian untuk mencari "kata kunci yang berhubungan"? berdasarkan peringkat # 1
    4. Link dari halaman yang peringkat ke halaman baru (yang mirip jangkar teks atau tumpang tindih kata kunci untuk mempromosikan halaman baru).
    5. Biarkan halaman baru mendapatkan diindeks, kemudian memeriksa SERPs

    Mengidentifikasi: alat favorit saya untuk ini adalah SEM Rush, tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan ini, ada program lain di luar sana, atau bahkan perangkat webmaster Google dapat menampilkan website Anda atas posisi peringkat SERP ketika Anda login
    Either way, ini adalah dasar Anda, sehingga, mengidentifikasi kata kunci yang dapat mewakili status hub untuk kampanye SEO Anda dan meneruskan kekuatan peringkat ke halaman lain di situs Web Anda.

    Validasi: Periksa untuk melihat apakah Anda masih memegang posisi # 1, bahkan 3 besar akan melakukan, tapi ini taktik bekerja lebih baik jika Anda berada di kemudi frase pencarian tertentu.

    Penelitian Kata Kunci: Anda harus dapat mengukur apakah atau tidak kata kunci adalah menguntungkan untuk Anda berdasarkan frekuensi hits dan jenis lalu lintas yang mengumpulkan sebagai hasilnya. Anda selalu bisa melihat melalui Google Analytics atau analisis mana paket Anda harus menilai kata kunci yang mewakili persentase tertinggi lalu lintas ke situs Web Anda.

    Setelah Anda tahu apa kata kunci tersebut, kemudian gunakan kata kunci riset untuk menemukan variasi berasal semantik yang juga termasuk dalam kategori yang sama atau sekelompok kata kunci. Kata kunci yang terkait akan menjadi titik fokus baru untuk langkah 4 * menghubungkan.

    Menghubungkan: Semakin dekat sinanaga (kelompok kata kunci) yang lebih efektif teknik ini. Anda dapat menyebutnya padding hasil pencarian (jika Anda menggunakan judul cocok sama persis, tag atau konten), atau Anda dapat melewati ini faktor peringkat bersama untuk membantu istilah sinonim.

    Cukup kembali dan mengedit halaman peringkat di posisi # 1 dan menambahkan link ke halaman target baru (dengan kata kunci yang Anda berniat halaman target untuk peringkat untuk sebagai jangkar teks). Kemudian, otoritas dari halaman di posisi # 1 akan kelompok halaman baru di bawah payung dan tarik halaman yang menjadi sorotan.

    Ketika halaman baru mendapatkan merangkak dan halaman lama mengungkapkan konektivitas antara dua, biasanya posisi SERP ganda terjadi atau posisi ganda menyertai oleh link lompat, remah roti atau [+] dengan hasil pencarian tambahan untuk kata kunci yang muncul dalam Google untuk menampilkan tingkat relevansi website Anda untuk mengatakan panjang.


    Anda kemudian dapat membangun hubungan yang mendalam tambahan dari situs lain atau penambahan internal link ke halaman yang baru dikenal. Akibatnya, Anda akan melihat apung untuk mengganggu halaman untuk beberapa variasi kata kunci yang terkait dengan kata kunci induk klaster.

    Dengan tip sederhana yang dapat Anda dua kali konversi Anda dengan meningkatkan situs Anda array semantik kata kunci itu muncul untuk. Jelas Anda akan mengetahui kata kunci yang dan lalu lintas yang paling menguntungkan untuk model bisnis Anda, tapi teknik ini sangat berharga untuk membuat kata kunci yang berasal dikontrol jika Anda memahami implikasi luas premis yang mendasarinya.

    http://intermartku.blogspot.com/

    0 Responses to sEO aNDA DI 3 posisi teratas

    Posting Komentar

    Good Comment

    sEO aNDA DI 3 posisi teratas

    Satu-satunya hasil yang lebih baik dari satu pencarian dalam 3 posisi teratas di hasil pencarian Google adalah dua dari peringkat ganda. SEO tip ini bekerja dari mendorong pesaing dari halaman pertama website Anda untuk memperluas saluran dan lalu lintas kata kunci ganda dan konversi.

    Dua Hasil yang Lebih dari Satu

    Saya membaca bahwa 87% dari lalu lintas mesin pencari untuk kata kunci tertentu dialokasikan dari menduduki posisi # 1 di halaman hasil mesin pencari. Jika Anda memahami SEO, maka posting ini akan berbagi metode cepat untuk menggandakan Anda posisi SERP dan kemungkinan meningkatkan konversi kata kunci, setelah Anda telah mencapai Mekah untuk istilah pencarian tertentu.

    SEO didasarkan pada satu premis sederhana, peringkat, dalam rangka untuk SEO untuk menjadi efektif, harus menghasilkan peringkat pada halaman pertama di mesin pencari. Tidak hanya ini prestasi mahkota optimasi mesin pencari, tetapi sekali Anda mencapai posisi 10 besar, maka Anda dapat menarik kata kunci lainnya ke dalam sorotan akibat menghubungkan strategis. Kita sering menyebutnya sebagai sistem buddy untuk menghubungkan lateral.

    algoritma mesin pencari memberikan perhatian khusus pada setiap halaman mampu mengimbangi semua inkonsistensi lain dari halaman web pesaing dan menganggap satu halaman berharga di atas semua orang lain untuk istilah pencarian yang diberikan.
    Jelas metrik yang bersifat unik untuk setiap pasar, atau kata kunci niche, tetapi kenyataannya adalah sama, sekali atas 3 atau lebih penting # 1 atau # 1, posisi 2 dan 3 mewakili di Google. Aku telah disebutkan sebelumnya, cara tercepat untuk mendapatkan 10 posisi teratas di Google adalah dengan mendapatkan link dari website yang sudah peringkat di atas 10 untuk kata kunci tersebut.

    Tidak peduli apakah link yang disediakan dari situs sendiri atau situs web lain, peringkat adalah dengan halaman dan ada efek daisy-rantai yang menghubungkan halaman bersama sekering halaman melalui memberi dinamis dan mengambil hubungan (berdasarkan kutipan) . Kutipan ini dapat memberikan setara algoritmik kepercayaan yang diperlukan untuk halaman yang baru saja terhubung untuk melompat sejalan orang lain masa lalu duking keluar untuk kata kunci tersebut.

    Tergantung pada daya saing kata kunci atau frase kunci dan melekat pada batas penghalang untuk masuk, waktu yang diperlukan untuk memulai kampanye, membuat semua konten yang diperlukan, link inbound dan kutipan dari web lainnya 2,0 properti, RSS feed dan sosial bookmark situs dibagi dengan jumlah waktu yang Anda investasikan mengelola atau outsourcing berbagai komponen yang terlibat menentukan profitabilitas dan laba atas investasi.

    Dengan pemikiran ini, dari sudut pandang taktis, lebih baik untuk meningkatkan posisi SERP sudah Anda miliki, dari tampilan luar situs web Anda sendiri untuk faktor peringkat dari halaman. Jika Anda memahami kekuatan posisi # 1, maka Anda bisa meniru ini tip sederhana SEO berikutnya.

    1. Identifikasi semua posisi # 1 saat ini di Google untuk kata kunci.
    2. Validasi mereka masih ada.
    3. Gunakan Kata Kunci Penelitian untuk mencari "kata kunci yang berhubungan"? berdasarkan peringkat # 1
    4. Link dari halaman yang peringkat ke halaman baru (yang mirip jangkar teks atau tumpang tindih kata kunci untuk mempromosikan halaman baru).
    5. Biarkan halaman baru mendapatkan diindeks, kemudian memeriksa SERPs

    Mengidentifikasi: alat favorit saya untuk ini adalah SEM Rush, tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan ini, ada program lain di luar sana, atau bahkan perangkat webmaster Google dapat menampilkan website Anda atas posisi peringkat SERP ketika Anda login
    Either way, ini adalah dasar Anda, sehingga, mengidentifikasi kata kunci yang dapat mewakili status hub untuk kampanye SEO Anda dan meneruskan kekuatan peringkat ke halaman lain di situs Web Anda.

    Validasi: Periksa untuk melihat apakah Anda masih memegang posisi # 1, bahkan 3 besar akan melakukan, tapi ini taktik bekerja lebih baik jika Anda berada di kemudi frase pencarian tertentu.

    Penelitian Kata Kunci: Anda harus dapat mengukur apakah atau tidak kata kunci adalah menguntungkan untuk Anda berdasarkan frekuensi hits dan jenis lalu lintas yang mengumpulkan sebagai hasilnya. Anda selalu bisa melihat melalui Google Analytics atau analisis mana paket Anda harus menilai kata kunci yang mewakili persentase tertinggi lalu lintas ke situs Web Anda.

    Setelah Anda tahu apa kata kunci tersebut, kemudian gunakan kata kunci riset untuk menemukan variasi berasal semantik yang juga termasuk dalam kategori yang sama atau sekelompok kata kunci. Kata kunci yang terkait akan menjadi titik fokus baru untuk langkah 4 * menghubungkan.

    Menghubungkan: Semakin dekat sinanaga (kelompok kata kunci) yang lebih efektif teknik ini. Anda dapat menyebutnya padding hasil pencarian (jika Anda menggunakan judul cocok sama persis, tag atau konten), atau Anda dapat melewati ini faktor peringkat bersama untuk membantu istilah sinonim.

    Cukup kembali dan mengedit halaman peringkat di posisi # 1 dan menambahkan link ke halaman target baru (dengan kata kunci yang Anda berniat halaman target untuk peringkat untuk sebagai jangkar teks). Kemudian, otoritas dari halaman di posisi # 1 akan kelompok halaman baru di bawah payung dan tarik halaman yang menjadi sorotan.

    Ketika halaman baru mendapatkan merangkak dan halaman lama mengungkapkan konektivitas antara dua, biasanya posisi SERP ganda terjadi atau posisi ganda menyertai oleh link lompat, remah roti atau [+] dengan hasil pencarian tambahan untuk kata kunci yang muncul dalam Google untuk menampilkan tingkat relevansi website Anda untuk mengatakan panjang.


    Anda kemudian dapat membangun hubungan yang mendalam tambahan dari situs lain atau penambahan internal link ke halaman yang baru dikenal. Akibatnya, Anda akan melihat apung untuk mengganggu halaman untuk beberapa variasi kata kunci yang terkait dengan kata kunci induk klaster.

    Dengan tip sederhana yang dapat Anda dua kali konversi Anda dengan meningkatkan situs Anda array semantik kata kunci itu muncul untuk. Jelas Anda akan mengetahui kata kunci yang dan lalu lintas yang paling menguntungkan untuk model bisnis Anda, tapi teknik ini sangat berharga untuk membuat kata kunci yang berasal dikontrol jika Anda memahami implikasi luas premis yang mendasarinya.

    http://intermartku.blogspot.com/


    Bookmark and Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Good Comment

    Be the first to announce the news!!

    About This Blog

    l

    mau dapat traffic yang bagus free

    Free Advertising - Get millions of visitors for your website for FREE!
    ipt>
    gabung di paypall dapatkan uang dengan mudah klick di sini
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
    --

    About Me

    Upload n Get money