get gadget

featured-content2

featured-content2

featured-content2

About Me

Footer

javascript:void(0)

What's Next?

  • Digg it
  • Stumble it
  • Save This Page
  • Leave a comment
  • Subscribe to My Blog
  • Tip Seo (Bag 2)

    Diposting oleh intermartku Sabtu, 08 Mei 2010
    Berikut adalah taktik SEO 10 yang telah bekerja dan bekerja bagi saya
    saat ini pada waktunya. Saya melakukan ini klarifikasi karena Anda
    harus mengerti mesin pencari, terutama Google, terus-menerus
    mendefinisikan ulang bagaimana mereka peringkat halaman. Berikut
    adalah taktik dan strategi favorit saya:

    1. Kualitas konten adalah dan akan selalu nomor satu faktor untuk
    mendapatkan peringkat tinggi dan menjaga mereka. Anda harus mengerti
    mesin pencari hanya bisnis yang menyediakan produk seperti perusahaan
    lain. Produk itu adalah informasi. Mereka harus menawarkan hasil
    berkualitas kepada siapa saja yang menggunakan layanan mereka untuk
    memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau untuk membeli produk.
    Semakin relevan, solusi yang lebih bertarget pencarian mereka kembali,
    semakin tinggi kualitas keseluruhan produk mereka dan mereka lebih
    populer mesin pencari akan menjadi. Memberikan kualitas konten sangat
    penting bagi keberhasilan SEO.

    2. Kata kunci nomor satu alat untuk mencapai peringkat tinggi. Anda
    harus memahami kata kunci dan bagaimana mereka bekerja di web. Anda
    harus tahu berapa banyak pencarian yang dilakukan setiap hari untuk
    memilih kata kunci. Situs seperti Wordtracker dan Seobook akan
    memberikan sejumlah dasar pencarian. Anda Desain halaman di sekitar
    kata kunci bertarget Anda dan jangan lupa untuk melakukan
    beberapa-mendalam untuk menghubungkan halaman-halaman di situs Anda.
    Cari dan membangun link balik ke halaman-halaman kata kunci interior
    dan tidak hanya untuk halaman rumah Anda atau URL domain. Memilih kata
    kunci dengan media untuk persaingan rendah telah bekerja dengan baik
    bagi saya. Demikian juga telah menggunakan yang lebih bertarget dan
    konversi yang lebih tinggi "long-tail" kata kunci sangat bermanfaat
    bagi saya.

    3. Faktor OnPage dan desain situs akan memainkan peran utama dalam
    spidering dan mengindeks situs Anda / konten. Pastikan semua halaman
    Anda SEO friendly, memastikan semua halaman Anda dapat dihubungi dari
    situs Anda dan tidak ada halaman sebaiknya tidak lebih dari tiga level
    jauh dari itu - menjaga sitemap daftar semua halaman utama Anda
    membuat mesin pencari bahagia. Pastikan Anda memiliki semua tag meta
    seperti judul, deskripsi, kata kunci ... semua dioptimalkan. (Judul =
    sekitar 65 karakter, Keterangan = sekitar 160 karakter) Ingat, judul
    dan deskripsi tidak hanya harus kata kunci yang ditargetkan tetapi ini
    adalah kontak pertama / kesan orang akan melihat situs Anda - pastikan
    Anda menggunakan mereka untuk menggambar dan menarik tertarik
    pengunjung ke situs Anda dan konten. Juga pastikan judul dan URL kata
    kunci yang cocok untuk efek maksimum. Setelah kata kunci utama Anda
    dalam Nama Domain Anda juga membantu, menggunakan | tombak untuk
    memisahkan unsur-unsur yang berbeda dari buku Anda telah membantu
    peringkat saya, begitu juga tidak memiliki kata kunci Anda di 25 kata
    pertama dan terakhir pada halaman Anda.

    4. Google akan mengirimkan lalu lintas yang paling berkualitas
    sehingga berkonsentrasi mayoritas usaha SEO Anda di Google. Jangan
    abaikan Yahoo atau MSN! Namun Google adalah raja dari pencarian agar
    memberikan penghargaan yang layak. Dengan browser baru, pengaruh
    Google hanya akan tumbuh kuat, sehingga Anda harus mengoptimalkan
    halaman Anda untuk Google. Gunakan Google Webmaster Tools dan Google
    Analytics untuk menyempurnakan halaman / konten untuk Google. Saya
    juga menggunakan Google Alerts mengikuti pada kata kunci niche dan
    untuk komentar-membangun link di halaman yang baru dibuat Google
    mengindeks.

    5. Link Bangunan masih merupakan cara paling efektif untuk
    meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan Anda mendapatkan link
    balik dari situs yang relevan yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda
    dan pastikan 'anchor text' yang terkait dengan kata kunci Anda tetapi
    tidak mengabaikan teks dan kualitas keseluruhan dari isi menghubungkan
    kepada Anda. Jangkar teks adalah bagian / digarisbawahi diklik dari
    link. Jangan lupa menghubungkan adalah jalan dua arah, pastikan Anda
    link ke kualitas tinggi, tinggi peringkat situs relevan di niche Anda.

    6. Pasal Pemasaran

    adalah metode mapan mendapatkan backlink kualitas dan masih bekerja.
    Menulis pendek 500 - 700 kata artikel informatif dengan link balik
    membantu Anda dalam kotak sumber daya masih sangat efektif untuk
    mendapatkan lalu lintas bertarget dan link balik. artikel yang lebih
    lama juga bekerja untuk saya dan saya menggunakan jaringan distribusi
    yang luas termasuk SubmitYourArticle, Isnare, Thephantomwriters ...
    ditambah situs online besar lainnya. Jangan lupa seluruh elemen blog
    dan RSS feed di distribusi artikel Anda. Dan ingatlah selalu Anda juga
    menggunakan artikel untuk pra-penjualan konten atau produk Anda.
    Jangan lupa ke situs leverage seperti Squidoo, Hubpages ... untuk
    meningkatkan rangking Anda dan lalu lintas.

    7. Onsite Hub Lalu Lintas telah bekerja sangat baik bagi saya. Hub ini
    lalu lintas merupakan bagian seluruh situs Anda ditujukan untuk satu
    divisi sub tema utama Anda. Misalnya, jika Anda memiliki situs di
    Hadiah, maka hadiah pernikahan bisa menjadi bagian yang terpisah. Ini
    akan sepenuhnya fleshed dengan halaman yang luas meliputi semua yang
    berhubungan dengan pernikahan hadiah - diri-bagian yang terdapat kata
    kunci yang kaya situs Anda pada hadiah pernikahan. Bekerja sama
    sebagai sub-domain tapi aku lebih suka menggunakan direktori untuk
    membelah it up, seperti yourdomain / wedding_gifts. (Kebanyakan ahli
    menyarankan selalu menggunakan tanda hubung di url Anda, tetapi
    menggarisbawahi telah bekerja baik untuk saya.) Search engine menyukai
    kata kunci / hub kaya isi namun perlu diingat Anda sedang menciptakan
    konten untuk pertama memuaskan pengunjung Anda.

    8. Wordpress perangkat lunak blog ini sangat efektif untuk tujuan SEO.
    software Wordpress mudah untuk diinstal pada situs Anda, bahkan jika
    Anda tidak memiliki pengalaman menginstal script sisi server. Selain
    mesin pencari cinta blog ini sangat ramah SEO dengan konten
    terstruktur dengan baik dan penandaan kata kunci. Saya memiliki
    minimal satu dari pada semua situs saya untuk menarik dalam mesin
    pencari dan mendapatkan konten saya diindeks dan peringkat. Saya juga
    menggunakan Blogger (dimiliki oleh Google), Bloglines dan blog gratis
    lainnya untuk membantu mendistribusikan konten saya.

    9. Sosial Bookmark / Media Situs menjadi sangat penting di web. Ini
    termasuk berbagai seluruh situs sosial seperti MySpace, FaceBook,
    berkicau ... situs berita media seperti Digg, MySpace, Technorati ...
    Anda harus mendapatkan konten Anda ke seluruh campuran ini jika Anda
    ingin memanfaatkan SEO penuh dari situs Web 2.0. Anda harus bergabung
    dengan situs-situs tersebut dan menggunakan mereka. Ini memakan waktu
    tetapi akan membuat Anda tetap dalam ayunan hal. Satu hal sederhana
    yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan tombol penunjuk
    sosial pada semua halaman Anda sehingga pengunjung Anda dengan mudah
    dapat membuat penunjuk untuk konten Anda untuk Anda. Anda dapat
    menggunakan plug-in Wordpress atau aku seperti menggunakan situs
    gratis yang sederhana / jasa dari Addthis.com yang memberiku tombol
    sederhana untuk memakai semua konten saya.

    10. Masterplan! Banyak webmaster dan pemilik situs lupa untuk
    mengembangkan atau memiliki masterplan secara keseluruhan / strategi
    ketika datang ke SEO. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa itu
    SEO dan apa yang dapat dilakukan untuk Anda dan situs Anda. Lebih
    penting lagi, Anda hanya tidak ingin SEO - Anda ingin SEO efektif.
    Untuk mencapai SEO yang efektif Anda harus memiliki tiga hal:
    Relevansi, otoritas dan Konversi.

    Pertama, konten / situs harus relevan dengan topik atau niche area
    Anda mengejar - konten Anda harus cocok dan berhubungan dengan semua
    situs lain dalam niche Anda. Itulah sebabnya situs erat bertema
    melakukannya dengan baik di mesin pencari, mereka hanya memberikan
    konten yang relevan dengan apa yang telah mencari atau dibahas.

    Kedua, konten / situs harus dianggap sebagai sebuah situs kewenangan
    subjek Anda atau niche. Menetapkan posisi ini otoritas dan mesin
    pencari akan mencintaimu dan konten Anda. Salah satu cara adalah
    mengembangkan otoritas ini, selain menawarkan konten yang unggul,
    adalah untuk membentuk hubungan / kemitraan dengan situs lainnya
    dianggap otoritas di bidang Anda. Selalu berusaha untuk menjadikan
    situs anda sebuah situs otoritas - puncak di niche Anda - setiap orang
    satu situs harus memeriksa sebelum menarik atau membentuk suatu
    kesimpulan.

    Ketiga, konversi seharusnya tujuan utama dari setiap usaha SEO karena
    Anda ingin mengkonversi lalu lintas yang ditargetkan ke situs anggota,
    pelanggan, pembeli atau pengunjung berulang. Jika Anda dalam pemasaran
    online, konversi akan menjadi unsur paling penting dari keseluruhan
    proses SEO karena Anda ingin pembeli, bukan hanya pengunjung yang
    datang ke situs Anda.

    Kebanyakan dari semua, Anda harus meyakinkan diri sendiri Search
    Engine Optimization tidak sulit, tidak pula setara dengan hantu online
    banyak ingin Anda percaya. Digunakan secara efektif, SEO dapat
    memberikan lalu lintas bertarget yang Anda cari, cukup ikuti beberapa
    langkah-langkah / taktik yang tercantum di atas dan Anda akan memiliki
    SEO bekerja untuk Anda dan situs Anda dalam waktu singkat.

    0 Responses to Tip Seo (Bag 2)

    Posting Komentar

    Good Comment

    Tip Seo (Bag 2)

    Berikut adalah taktik SEO 10 yang telah bekerja dan bekerja bagi saya
    saat ini pada waktunya. Saya melakukan ini klarifikasi karena Anda
    harus mengerti mesin pencari, terutama Google, terus-menerus
    mendefinisikan ulang bagaimana mereka peringkat halaman. Berikut
    adalah taktik dan strategi favorit saya:

    1. Kualitas konten adalah dan akan selalu nomor satu faktor untuk
    mendapatkan peringkat tinggi dan menjaga mereka. Anda harus mengerti
    mesin pencari hanya bisnis yang menyediakan produk seperti perusahaan
    lain. Produk itu adalah informasi. Mereka harus menawarkan hasil
    berkualitas kepada siapa saja yang menggunakan layanan mereka untuk
    memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau untuk membeli produk.
    Semakin relevan, solusi yang lebih bertarget pencarian mereka kembali,
    semakin tinggi kualitas keseluruhan produk mereka dan mereka lebih
    populer mesin pencari akan menjadi. Memberikan kualitas konten sangat
    penting bagi keberhasilan SEO.

    2. Kata kunci nomor satu alat untuk mencapai peringkat tinggi. Anda
    harus memahami kata kunci dan bagaimana mereka bekerja di web. Anda
    harus tahu berapa banyak pencarian yang dilakukan setiap hari untuk
    memilih kata kunci. Situs seperti Wordtracker dan Seobook akan
    memberikan sejumlah dasar pencarian. Anda Desain halaman di sekitar
    kata kunci bertarget Anda dan jangan lupa untuk melakukan
    beberapa-mendalam untuk menghubungkan halaman-halaman di situs Anda.
    Cari dan membangun link balik ke halaman-halaman kata kunci interior
    dan tidak hanya untuk halaman rumah Anda atau URL domain. Memilih kata
    kunci dengan media untuk persaingan rendah telah bekerja dengan baik
    bagi saya. Demikian juga telah menggunakan yang lebih bertarget dan
    konversi yang lebih tinggi "long-tail" kata kunci sangat bermanfaat
    bagi saya.

    3. Faktor OnPage dan desain situs akan memainkan peran utama dalam
    spidering dan mengindeks situs Anda / konten. Pastikan semua halaman
    Anda SEO friendly, memastikan semua halaman Anda dapat dihubungi dari
    situs Anda dan tidak ada halaman sebaiknya tidak lebih dari tiga level
    jauh dari itu - menjaga sitemap daftar semua halaman utama Anda
    membuat mesin pencari bahagia. Pastikan Anda memiliki semua tag meta
    seperti judul, deskripsi, kata kunci ... semua dioptimalkan. (Judul =
    sekitar 65 karakter, Keterangan = sekitar 160 karakter) Ingat, judul
    dan deskripsi tidak hanya harus kata kunci yang ditargetkan tetapi ini
    adalah kontak pertama / kesan orang akan melihat situs Anda - pastikan
    Anda menggunakan mereka untuk menggambar dan menarik tertarik
    pengunjung ke situs Anda dan konten. Juga pastikan judul dan URL kata
    kunci yang cocok untuk efek maksimum. Setelah kata kunci utama Anda
    dalam Nama Domain Anda juga membantu, menggunakan | tombak untuk
    memisahkan unsur-unsur yang berbeda dari buku Anda telah membantu
    peringkat saya, begitu juga tidak memiliki kata kunci Anda di 25 kata
    pertama dan terakhir pada halaman Anda.

    4. Google akan mengirimkan lalu lintas yang paling berkualitas
    sehingga berkonsentrasi mayoritas usaha SEO Anda di Google. Jangan
    abaikan Yahoo atau MSN! Namun Google adalah raja dari pencarian agar
    memberikan penghargaan yang layak. Dengan browser baru, pengaruh
    Google hanya akan tumbuh kuat, sehingga Anda harus mengoptimalkan
    halaman Anda untuk Google. Gunakan Google Webmaster Tools dan Google
    Analytics untuk menyempurnakan halaman / konten untuk Google. Saya
    juga menggunakan Google Alerts mengikuti pada kata kunci niche dan
    untuk komentar-membangun link di halaman yang baru dibuat Google
    mengindeks.

    5. Link Bangunan masih merupakan cara paling efektif untuk
    meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan Anda mendapatkan link
    balik dari situs yang relevan yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda
    dan pastikan 'anchor text' yang terkait dengan kata kunci Anda tetapi
    tidak mengabaikan teks dan kualitas keseluruhan dari isi menghubungkan
    kepada Anda. Jangkar teks adalah bagian / digarisbawahi diklik dari
    link. Jangan lupa menghubungkan adalah jalan dua arah, pastikan Anda
    link ke kualitas tinggi, tinggi peringkat situs relevan di niche Anda.

    6. Pasal Pemasaran

    adalah metode mapan mendapatkan backlink kualitas dan masih bekerja.
    Menulis pendek 500 - 700 kata artikel informatif dengan link balik
    membantu Anda dalam kotak sumber daya masih sangat efektif untuk
    mendapatkan lalu lintas bertarget dan link balik. artikel yang lebih
    lama juga bekerja untuk saya dan saya menggunakan jaringan distribusi
    yang luas termasuk SubmitYourArticle, Isnare, Thephantomwriters ...
    ditambah situs online besar lainnya. Jangan lupa seluruh elemen blog
    dan RSS feed di distribusi artikel Anda. Dan ingatlah selalu Anda juga
    menggunakan artikel untuk pra-penjualan konten atau produk Anda.
    Jangan lupa ke situs leverage seperti Squidoo, Hubpages ... untuk
    meningkatkan rangking Anda dan lalu lintas.

    7. Onsite Hub Lalu Lintas telah bekerja sangat baik bagi saya. Hub ini
    lalu lintas merupakan bagian seluruh situs Anda ditujukan untuk satu
    divisi sub tema utama Anda. Misalnya, jika Anda memiliki situs di
    Hadiah, maka hadiah pernikahan bisa menjadi bagian yang terpisah. Ini
    akan sepenuhnya fleshed dengan halaman yang luas meliputi semua yang
    berhubungan dengan pernikahan hadiah - diri-bagian yang terdapat kata
    kunci yang kaya situs Anda pada hadiah pernikahan. Bekerja sama
    sebagai sub-domain tapi aku lebih suka menggunakan direktori untuk
    membelah it up, seperti yourdomain / wedding_gifts. (Kebanyakan ahli
    menyarankan selalu menggunakan tanda hubung di url Anda, tetapi
    menggarisbawahi telah bekerja baik untuk saya.) Search engine menyukai
    kata kunci / hub kaya isi namun perlu diingat Anda sedang menciptakan
    konten untuk pertama memuaskan pengunjung Anda.

    8. Wordpress perangkat lunak blog ini sangat efektif untuk tujuan SEO.
    software Wordpress mudah untuk diinstal pada situs Anda, bahkan jika
    Anda tidak memiliki pengalaman menginstal script sisi server. Selain
    mesin pencari cinta blog ini sangat ramah SEO dengan konten
    terstruktur dengan baik dan penandaan kata kunci. Saya memiliki
    minimal satu dari pada semua situs saya untuk menarik dalam mesin
    pencari dan mendapatkan konten saya diindeks dan peringkat. Saya juga
    menggunakan Blogger (dimiliki oleh Google), Bloglines dan blog gratis
    lainnya untuk membantu mendistribusikan konten saya.

    9. Sosial Bookmark / Media Situs menjadi sangat penting di web. Ini
    termasuk berbagai seluruh situs sosial seperti MySpace, FaceBook,
    berkicau ... situs berita media seperti Digg, MySpace, Technorati ...
    Anda harus mendapatkan konten Anda ke seluruh campuran ini jika Anda
    ingin memanfaatkan SEO penuh dari situs Web 2.0. Anda harus bergabung
    dengan situs-situs tersebut dan menggunakan mereka. Ini memakan waktu
    tetapi akan membuat Anda tetap dalam ayunan hal. Satu hal sederhana
    yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan tombol penunjuk
    sosial pada semua halaman Anda sehingga pengunjung Anda dengan mudah
    dapat membuat penunjuk untuk konten Anda untuk Anda. Anda dapat
    menggunakan plug-in Wordpress atau aku seperti menggunakan situs
    gratis yang sederhana / jasa dari Addthis.com yang memberiku tombol
    sederhana untuk memakai semua konten saya.

    10. Masterplan! Banyak webmaster dan pemilik situs lupa untuk
    mengembangkan atau memiliki masterplan secara keseluruhan / strategi
    ketika datang ke SEO. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa itu
    SEO dan apa yang dapat dilakukan untuk Anda dan situs Anda. Lebih
    penting lagi, Anda hanya tidak ingin SEO - Anda ingin SEO efektif.
    Untuk mencapai SEO yang efektif Anda harus memiliki tiga hal:
    Relevansi, otoritas dan Konversi.

    Pertama, konten / situs harus relevan dengan topik atau niche area
    Anda mengejar - konten Anda harus cocok dan berhubungan dengan semua
    situs lain dalam niche Anda. Itulah sebabnya situs erat bertema
    melakukannya dengan baik di mesin pencari, mereka hanya memberikan
    konten yang relevan dengan apa yang telah mencari atau dibahas.

    Kedua, konten / situs harus dianggap sebagai sebuah situs kewenangan
    subjek Anda atau niche. Menetapkan posisi ini otoritas dan mesin
    pencari akan mencintaimu dan konten Anda. Salah satu cara adalah
    mengembangkan otoritas ini, selain menawarkan konten yang unggul,
    adalah untuk membentuk hubungan / kemitraan dengan situs lainnya
    dianggap otoritas di bidang Anda. Selalu berusaha untuk menjadikan
    situs anda sebuah situs otoritas - puncak di niche Anda - setiap orang
    satu situs harus memeriksa sebelum menarik atau membentuk suatu
    kesimpulan.

    Ketiga, konversi seharusnya tujuan utama dari setiap usaha SEO karena
    Anda ingin mengkonversi lalu lintas yang ditargetkan ke situs anggota,
    pelanggan, pembeli atau pengunjung berulang. Jika Anda dalam pemasaran
    online, konversi akan menjadi unsur paling penting dari keseluruhan
    proses SEO karena Anda ingin pembeli, bukan hanya pengunjung yang
    datang ke situs Anda.

    Kebanyakan dari semua, Anda harus meyakinkan diri sendiri Search
    Engine Optimization tidak sulit, tidak pula setara dengan hantu online
    banyak ingin Anda percaya. Digunakan secara efektif, SEO dapat
    memberikan lalu lintas bertarget yang Anda cari, cukup ikuti beberapa
    langkah-langkah / taktik yang tercantum di atas dan Anda akan memiliki
    SEO bekerja untuk Anda dan situs Anda dalam waktu singkat.


    Bookmark and Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Good Comment

    Be the first to announce the news!!

    About This Blog

    l

    mau dapat traffic yang bagus free

    Free Advertising - Get millions of visitors for your website for FREE!
    ipt>
    gabung di paypall dapatkan uang dengan mudah klick di sini
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
    --

    About Me

    Upload n Get money