saat ini pada waktunya. Saya melakukan ini klarifikasi karena Anda
harus mengerti mesin pencari, terutama Google, terus-menerus
mendefinisikan ulang bagaimana mereka peringkat halaman. Berikut
adalah taktik dan strategi favorit saya:
1. Kualitas konten adalah dan akan selalu nomor satu faktor untuk
mendapatkan peringkat tinggi dan menjaga mereka. Anda harus mengerti
mesin pencari hanya bisnis yang menyediakan produk seperti perusahaan
lain. Produk itu adalah informasi. Mereka harus menawarkan hasil
berkualitas kepada siapa saja yang menggunakan layanan mereka untuk
memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau untuk membeli produk.
Semakin relevan, solusi yang lebih bertarget pencarian mereka kembali,
semakin tinggi kualitas keseluruhan produk mereka dan mereka lebih
populer mesin pencari akan menjadi. Memberikan kualitas konten sangat
penting bagi keberhasilan SEO.
2. Kata kunci nomor satu alat untuk mencapai peringkat tinggi. Anda
harus memahami kata kunci dan bagaimana mereka bekerja di web. Anda
harus tahu berapa banyak pencarian yang dilakukan setiap hari untuk
memilih kata kunci. Situs seperti Wordtracker dan Seobook akan
memberikan sejumlah dasar pencarian. Anda Desain halaman di sekitar
kata kunci bertarget Anda dan jangan lupa untuk melakukan
beberapa-mendalam untuk menghubungkan halaman-halaman di situs Anda.
Cari dan membangun link balik ke halaman-halaman kata kunci interior
dan tidak hanya untuk halaman rumah Anda atau URL domain. Memilih kata
kunci dengan media untuk persaingan rendah telah bekerja dengan baik
bagi saya. Demikian juga telah menggunakan yang lebih bertarget dan
konversi yang lebih tinggi "long-tail" kata kunci sangat bermanfaat
bagi saya.
3. Faktor OnPage dan desain situs akan memainkan peran utama dalam
spidering dan mengindeks situs Anda / konten. Pastikan semua halaman
Anda SEO friendly, memastikan semua halaman Anda dapat dihubungi dari
situs Anda dan tidak ada halaman sebaiknya tidak lebih dari tiga level
jauh dari itu - menjaga sitemap daftar semua halaman utama Anda
membuat mesin pencari bahagia. Pastikan Anda memiliki semua tag meta
seperti judul, deskripsi, kata kunci ... semua dioptimalkan. (Judul =
sekitar 65 karakter, Keterangan = sekitar 160 karakter) Ingat, judul
dan deskripsi tidak hanya harus kata kunci yang ditargetkan tetapi ini
adalah kontak pertama / kesan orang akan melihat situs Anda - pastikan
Anda menggunakan mereka untuk menggambar dan menarik tertarik
pengunjung ke situs Anda dan konten. Juga pastikan judul dan URL kata
kunci yang cocok untuk efek maksimum. Setelah kata kunci utama Anda
dalam Nama Domain Anda juga membantu, menggunakan | tombak untuk
memisahkan unsur-unsur yang berbeda dari buku Anda telah membantu
peringkat saya, begitu juga tidak memiliki kata kunci Anda di 25 kata
pertama dan terakhir pada halaman Anda.
4. Google akan mengirimkan lalu lintas yang paling berkualitas
sehingga berkonsentrasi mayoritas usaha SEO Anda di Google. Jangan
abaikan Yahoo atau MSN! Namun Google adalah raja dari pencarian agar
memberikan penghargaan yang layak. Dengan browser baru, pengaruh
Google hanya akan tumbuh kuat, sehingga Anda harus mengoptimalkan
halaman Anda untuk Google. Gunakan Google Webmaster Tools dan Google
Analytics untuk menyempurnakan halaman / konten untuk Google. Saya
juga menggunakan Google Alerts mengikuti pada kata kunci niche dan
untuk komentar-membangun link di halaman yang baru dibuat Google
mengindeks.
5. Link Bangunan masih merupakan cara paling efektif untuk
meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan Anda mendapatkan link
balik dari situs yang relevan yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda
dan pastikan 'anchor text' yang terkait dengan kata kunci Anda tetapi
tidak mengabaikan teks dan kualitas keseluruhan dari isi menghubungkan
kepada Anda. Jangkar teks adalah bagian / digarisbawahi diklik dari
link. Jangan lupa menghubungkan adalah jalan dua arah, pastikan Anda
link ke kualitas tinggi, tinggi peringkat situs relevan di niche Anda.
6. Pasal Pemasaran
adalah metode mapan mendapatkan backlink kualitas dan masih bekerja.
Menulis pendek 500 - 700 kata artikel informatif dengan link balik
membantu Anda dalam kotak sumber daya masih sangat efektif untuk
mendapatkan lalu lintas bertarget dan link balik. artikel yang lebih
lama juga bekerja untuk saya dan saya menggunakan jaringan distribusi
yang luas termasuk SubmitYourArticle, Isnare, Thephantomwriters ...
ditambah situs online besar lainnya. Jangan lupa seluruh elemen blog
dan RSS feed di distribusi artikel Anda. Dan ingatlah selalu Anda juga
menggunakan artikel untuk pra-penjualan konten atau produk Anda.
Jangan lupa ke situs leverage seperti Squidoo, Hubpages ... untuk
meningkatkan rangking Anda dan lalu lintas.
7. Onsite Hub Lalu Lintas telah bekerja sangat baik bagi saya. Hub ini
lalu lintas merupakan bagian seluruh situs Anda ditujukan untuk satu
divisi sub tema utama Anda. Misalnya, jika Anda memiliki situs di
Hadiah, maka hadiah pernikahan bisa menjadi bagian yang terpisah. Ini
akan sepenuhnya fleshed dengan halaman yang luas meliputi semua yang
berhubungan dengan pernikahan hadiah - diri-bagian yang terdapat kata
kunci yang kaya situs Anda pada hadiah pernikahan. Bekerja sama
sebagai sub-domain tapi aku lebih suka menggunakan direktori untuk
membelah it up, seperti yourdomain / wedding_gifts. (Kebanyakan ahli
menyarankan selalu menggunakan tanda hubung di url Anda, tetapi
menggarisbawahi telah bekerja baik untuk saya.) Search engine menyukai
kata kunci / hub kaya isi namun perlu diingat Anda sedang menciptakan
konten untuk pertama memuaskan pengunjung Anda.
8. Wordpress perangkat lunak blog ini sangat efektif untuk tujuan SEO.
software Wordpress mudah untuk diinstal pada situs Anda, bahkan jika
Anda tidak memiliki pengalaman menginstal script sisi server. Selain
mesin pencari cinta blog ini sangat ramah SEO dengan konten
terstruktur dengan baik dan penandaan kata kunci. Saya memiliki
minimal satu dari pada semua situs saya untuk menarik dalam mesin
pencari dan mendapatkan konten saya diindeks dan peringkat. Saya juga
menggunakan Blogger (dimiliki oleh Google), Bloglines dan blog gratis
lainnya untuk membantu mendistribusikan konten saya.
9. Sosial Bookmark / Media Situs menjadi sangat penting di web. Ini
termasuk berbagai seluruh situs sosial seperti MySpace, FaceBook,
berkicau ... situs berita media seperti Digg, MySpace, Technorati ...
Anda harus mendapatkan konten Anda ke seluruh campuran ini jika Anda
ingin memanfaatkan SEO penuh dari situs Web 2.0. Anda harus bergabung
dengan situs-situs tersebut dan menggunakan mereka. Ini memakan waktu
tetapi akan membuat Anda tetap dalam ayunan hal. Satu hal sederhana
yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan tombol penunjuk
sosial pada semua halaman Anda sehingga pengunjung Anda dengan mudah
dapat membuat penunjuk untuk konten Anda untuk Anda. Anda dapat
menggunakan plug-in Wordpress atau aku seperti menggunakan situs
gratis yang sederhana / jasa dari Addthis.com yang memberiku tombol
sederhana untuk memakai semua konten saya.
10. Masterplan! Banyak webmaster dan pemilik situs lupa untuk
mengembangkan atau memiliki masterplan secara keseluruhan / strategi
ketika datang ke SEO. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa itu
SEO dan apa yang dapat dilakukan untuk Anda dan situs Anda. Lebih
penting lagi, Anda hanya tidak ingin SEO - Anda ingin SEO efektif.
Untuk mencapai SEO yang efektif Anda harus memiliki tiga hal:
Relevansi, otoritas dan Konversi.
Pertama, konten / situs harus relevan dengan topik atau niche area
Anda mengejar - konten Anda harus cocok dan berhubungan dengan semua
situs lain dalam niche Anda. Itulah sebabnya situs erat bertema
melakukannya dengan baik di mesin pencari, mereka hanya memberikan
konten yang relevan dengan apa yang telah mencari atau dibahas.
Kedua, konten / situs harus dianggap sebagai sebuah situs kewenangan
subjek Anda atau niche. Menetapkan posisi ini otoritas dan mesin
pencari akan mencintaimu dan konten Anda. Salah satu cara adalah
mengembangkan otoritas ini, selain menawarkan konten yang unggul,
adalah untuk membentuk hubungan / kemitraan dengan situs lainnya
dianggap otoritas di bidang Anda. Selalu berusaha untuk menjadikan
situs anda sebuah situs otoritas - puncak di niche Anda - setiap orang
satu situs harus memeriksa sebelum menarik atau membentuk suatu
kesimpulan.
Ketiga, konversi seharusnya tujuan utama dari setiap usaha SEO karena
Anda ingin mengkonversi lalu lintas yang ditargetkan ke situs anggota,
pelanggan, pembeli atau pengunjung berulang. Jika Anda dalam pemasaran
online, konversi akan menjadi unsur paling penting dari keseluruhan
proses SEO karena Anda ingin pembeli, bukan hanya pengunjung yang
datang ke situs Anda.
Kebanyakan dari semua, Anda harus meyakinkan diri sendiri Search
Engine Optimization tidak sulit, tidak pula setara dengan hantu online
banyak ingin Anda percaya. Digunakan secara efektif, SEO dapat
memberikan lalu lintas bertarget yang Anda cari, cukup ikuti beberapa
langkah-langkah / taktik yang tercantum di atas dan Anda akan memiliki
SEO bekerja untuk Anda dan situs Anda dalam waktu singkat.
0 Responses to Tip Seo (Bag 2)